Cara Pakai Obat Foredi Yang Benar

Dari sebagian besar teman2 yang telah melakukan order foredi melalui kami ada beberapa diantaranya yang bertanya setelah saya memakai obat foredi ko' ejakulasi saya masih seperti biasanya ("masih cepat keluar)", sayapun bertanya ke mereka gimana cara menggunakan obat foredi tersebut. Jawaban yang mereka berikan bervariasi dan menurut saya jika anda mengetahui cara menggunakan obat foredi yang benar maka hasil yang anda peroleh pun akan maksimal. Berikut cara menggunakan obat foredi yang benar seperti yang telah saya dan temen2 yang lain lakukan:
  1. Gunting ujung saset obat foredi atau gunakan jarum dan tusuk bagian ujung saset obat foredi.
  2. Olesi 1/2 saset obat foredi secara merata keseluruh bagian penis anda dari batang ke atas (olesi agak tebal dibagian batang). Sebagai tambahan akan lebih baik bila obat foredi di olesi saat penis anda lagi ereksi.
  3. Diamkan selama 60 menit (1jam) dan akan terasa hangat, itu pertanda obat foredi lagi bekerja.
  4. Setelah 60 menit (1jam), bilas / cucilah penis anda dengan air (silahkan pakai sabun).
  5. Setelah di cuci jangan langsung dipakai dulu ya! sebagian dari teman2 tidak memiliki kesabaran, sesaat setelah mereka cuci langsung digunakan berhubungan intim (Hmm… gimana mau hasilnya optimal). Sebenarnya untuk hasil yang optimal saat penis anda telah dicuci biarkanlah selama 20 menit (lebih lama lebih baik sampai batas 1jam tidak masalah) obat foredi khan akan bertahan selama 5 – 8 jam setelah dicuci. Jadi sambil nunggu rasa hangatnya reda silahkan lakukan aktifitas anda yang lain.
Oke,.. saya rasa bila tips diatas dilakukan dengan baik dijamin deh permainan anda akan maksimal seperti yang anda harapkan. Selamat mencoba.

Cara order obat Foredi Lihat Disini
Harga obat Foredi Lihat Disini


Best Regards

Admin Info 17 Tahun Keatas
Tujuh Belas Adm |  Tujuh Belas Adm | Buat Lencana Anda
 

Home                   Like Facebook Info 17 Tahun                   Follow Twitter Info 17 Tahun                   Khusus Buat Pria Dewasa                   Khusus Buat Wanita Dewasa