Menguak Fantasi Bercinta Wanita

Menguak Fantasi Bercinta Wanita
Ternyata tak hanya pria yang memiliki fantasi seksual, wanita pun bisa berimajinasi ‘liar’. Kendati begitu, umumnya kaum hawa yang berfantasi seks tak seperti pria yang dapat mengungkapkannya dengan lugas, namun wanita sering malu mengungkapkannya.

Kendati tak perlu sampai orgasme, namun fantasi seksual memiliki peran yang cukup penting untuk membangkitkan berahi seseorang. Karenanya, Anda sebagai kaum wanita tak perlu malu mengungkapkan "imajinasi liar" yang diinginkan saat bercinta.

Seperti dilansir dari Askmen, wanita sering memiliki fantasi seksual, di antaranya:

Mendominasi “permainan”

Meskipun sering malu-malu mengakuinya, wanita juga memiliki keinginan untuk mendominasi “permainan”.
Saat pria mengetahuinya, maka kini tiba saatnya untuk memberikan kesempatan pada pasangannya agar bebas mengekspresikan diri agar ajang bercinta semakin bergelora. Biarkan si dia lebih pintar dan “liar” dari awal hingga akhir “permainan”. Dijamin, Anda akan tertegun melihat aksinya yang selama ini terpendam!

Bercinta di depan umum

Salah satu fantasi kaum hawa yang paling “liar” adalah bercinta di depan umum. Kendati sedikit aneh, namun tidak sedikit wanita yang menginginkan bercinta dengan pasangannya di area terbuka yang sering dikunjungi banyak orang, semisal bar atau restoran. Dengan melakukan aksi tersebut akan mendatangkan kenikmatan tersendiri yang luar biasa.

Menjadi penari striptis

Untuk memikat perhatian pasangan, wanita kadang memiliki fantasi “liar” menjadi penari striptis dan mulai memberikan tarian erotis dalam balutan busana mini yang menggoda.

Tak hanya sebuah fantasi saja, kaum hawa pun berani bereskpresi menjadi penari striptis yang memikat pasangannya.

Kaum hawa, bener ga sich? Silakan kasih komennya yach!
 

Home                   Like Facebook Info 17 Tahun                   Follow Twitter Info 17 Tahun                   Khusus Buat Pria Dewasa                   Khusus Buat Wanita Dewasa