Nikmatnya Bercinta Di Pagi Hari

Nikmatnya Bercinta Di Pagi Hari
Bercinta memang menyenangkan dilakukan bersama pasangan di malam hari, karena setelah lelah melakukan aktivitas itu kita dapat langsung segera tidur dan beristirahat.Namun ternyata pagi hari, setelah bangun tidur aktivitas bercinta ini juga ternyata menyenangkan untuk dilakukan. Benarkah demikian ?

Sebenarnya bercinta memang tidak mengenal waktu dan tempat, entah itu pagi, siang ataupun malam jika anda bersama pasangan ingin melakukannya, aktivitas yang satu ini memang sangat menyenangkan. Meskipun demikian, "bercinta di pada pagi hari" ternyata memiliki kenikmatan dan sensasi yang bebeda di banding ketika anda melakukan-nya di waktu yang lain.
Selain berfungsi sebagai penghilang stress, bercinta di pagi hari akan membuat anda merasa dicintai, diperhatikan oleh pasangan anda sepanjang hari.

Berikut inilah adalah beberapa alasan mengapa anda perlu mencoba bercinta di pagi hari:

1. Mimpi menjadi kenyataan

Bila malam hari anda bermimpi indah tentang fantasi bercinta, aktivitas ini bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan. Anda tidak harus melakukan hal yang sama dengan kejadian yang Anda alami ketika mimpi, tetapi Anda bisa bereksplorasi sesuai keinginan.

2. Lebih bergairah

Penelitian membuktikan bahwa tingkat hormon testoteron lelaki lebih tinggi pada pagi hari. Lelaki yang baru saja terbangun dari tidur, bisa bercinta lebih mudah dengan masa foreplay lebih singkat. Bila ajakan Anda untuk bercinta mendapat respon yang baik, maka kepercayaaan diri Anda bertambah.

3. Lebih mudah orgasme

Bangun tidur adalah keadaan paling rileks. Kondisi ini menguntungkan bagi pasangan suami-istri untuk mencapai orgasme, khususnya perempuan. Bangun pagi seperti membuka lembaran hidup baru, sedangkan pada malam hari konsentrasi pikiran Anda seperti mengulang lagi kejadian sebelumnya.

4. Bisa menjadi perangsang

Bercinta di pagi hari akan memberi warna seluruh sisa hari yang Anda jalani. Setelah bercinta, mungkin Anda terkenang pada waktu setelahnya. Anda mungkin akan menelepon pasangan Anda untuk saling berbagi pengalaman Anda tentang kejadian tadi pagi yang menyenangkan.

satu hal yang perlu diperhatikan adalah anda harus memiliki waktu yang cukup bila ingin bercinta di pagi hari, karena bila anda kebetulan bangun kesiangan dan merasa terburu-buru untuk segera berangkat ke kantor atau mungkin masih merasa mengantuk berat, tentu hal ini akan mengurangi kenikmatan bercinta.
Anda berminat untuk mencobanya ?

Berbagai Sumber
 

Home                   Like Facebook Info 17 Tahun                   Follow Twitter Info 17 Tahun                   Khusus Buat Pria Dewasa                   Khusus Buat Wanita Dewasa