Seks Menakjubkan, Coba Mainkan Mulut Anda

Seks Menakjubkan, Coba Mainkan Mulut Anda
Eksplorasi ranjang tak harus bertumpu pada posisi seksual yang Anda pilih, tapi bisa juga dengan memainkan bagian lain. Salah satunya, maksimalkan penggunaan mulut sebagai penggugah gairah.

Bosan dengan aksi bercinta yang cenderung membosankan? Cobalah ganti fokus agenda ranjang Anda tak sekadar pada posisi yang dilakukan, tapi pada teknik lain yang dapat dicoba.

Sebagai variasi, Anda dapat mencoba mengeksplorasi tubuhnya menggunakan mulut. Hal ini diperlukan untuk menciptakan sensasi berbeda bagi Anda dan pasangan. Caranya, cobalah memulai dengan berada di atas tubuh pasangan dalam keadaan tanpa busana atau menggunakan lingerie renda yang membuatnya bergairah, seperti dikutip dari Glamour.

Agar keadaan memanas, Anda dapat mencoba bergerak dari bagian bawah yakni mengeksplorasi kakinya satu per satu dengan mulut Anda. Sebelumnya, sentuhlah perlahan dan lanjutkan dengan meninggalkan jejak jilatan mulut Anda di setiap inci tubuhnya.

Supaya permainan semakin hot, mainkan jari-jari Anda ketika mulut Anda mengelilingi tubuhnya. Bergeraklah perlahan kembali ke atas hingga menemui bibirnya. Di bagian ini, jentikkan jari di bibirnya dan godalah ke dalam mulutnya. Hisap perlahan bibirnya sambil menggelitik pipinya. Untuk mendapatkan kesan seksi, mainkan lidah dengan cara memutar hingga menggigit bibirnya.

Dengan sensasi tersebut, dijamin dia pun akan menggeliat tak tahan karena sensasi panas di tubuhnya yang Anda mainkan. Seks malam ini pun berjalan semakin panas.

Sumber : Okezone.com
 

Home                   Like Facebook Info 17 Tahun                   Follow Twitter Info 17 Tahun                   Khusus Buat Pria Dewasa                   Khusus Buat Wanita Dewasa