Empat Permainan Seks Panaskan Malam Tahun Baru

Empat Permainan Seks Panaskan Malam Tahun Baru
Satu hari jelang Tahun Baru, Anda dan suami belum juga memiliki rencana. Yuk, habiskan malam Tahun Baru di rumah dengan permainan seks yang seru dan “panas”.

Permainan seks tak hanya menghilangkan kebosanan, tapi juga membuka alur komunikasi yang baru di antara pasangan suami istri, sekaligus "mengekspresikan gairah dengan bebas". Intip panduannya, seperti disitat Askmen.

Lempar dadu

Anda hanya perlu selembar kertas yang berisi daftar permintaan dan satu buah dadu. Bukan permintaan biasa, melainkan keinginan yang selama ini Anda pendam di ranjang.

Misalnya, tulis satu untuk pijatan di kaki, dan dua untuk bercinta spontan, begitu seterusnya. Begitu dadu mengeluarkan angka yang sesuai permintaan, Anda dan pasangan harus mengikuti “aturan” dadu.

Tip: Agar aksi lebih seru, Anda bisa menambahkan dua hingga tiga dadu untuk permintaan yang lebih banyak.

Truth or Dare

Jika Anda belum pernah memainkan Truth or Dare (permainan kejujuran atau keberanian) sebelumnya, maka Anda akan terkejut. Apapun yang Anda dan pasangan pilih, Anda akan menemukan banyak hal baru mengenai pasangan dan selera bercintanya.

Contoh, saat pasangan memilih Truth, minta dia mendeskripsikan fantasi seks terpendam selama ini. Atau Dare, minta dia melakukan gerakan layaknya penari bugil di depan Anda. Lakukan secara bergantian.

Tip: Lakukan permainan ini sambil mengenakan lingerie renda terseksi yang Anda miliki.

Petak umpet

Kita tahu Anda dan suami bukan lagi anak-anak. Tapi itu bukan berarti Anda tak bisa memainkan permainan ini dengan kelas “dewasa”, bukan?

Saat suami berhasil menemukan Anda di tempat persembunyian, ciumi jari-jemari hingga tangan suami. Lanjutkan dengan menciumi leher dan telinga, tapi jangan dulu cium bibir hingga suami memintanya duluan dengan penuh gairah.

Tip: Ubah permainan menjadi siapapun yang berbicara kalah.

Putar botol

Umumnya permainan ini pernah kita mainkan sewaktu remaja. Tapi dengan sedikit variasi, permainan ini menjadi permainan “panas” sepanjang masa.

Mulai dengan meletakkan botol wine bekas di atas selembar karpet, di mana Anda dan suami duduk berseberangan. Putar botol hingga tutupnya mengarah ke tubuh Anda maupun suami. Orang yang terpilih harus menuruti permintaan pasangannya – French kiss, pijatan erotis, maupun mencopot pakaian satu per satu.

Tip: Rekam jalannya permainan agar Anda dan pasangan bisa tonton berdua.
 

Home                   Like Facebook Info 17 Tahun                   Follow Twitter Info 17 Tahun                   Khusus Buat Pria Dewasa                   Khusus Buat Wanita Dewasa