Kisah Nakal Saat Pria Turn On di Ranjang

Kisah Nakal Saat Pria Turn On di Ranjang
Bagi pria, seks sama seperti pizza. Bahkan ketika bagian rotinya sedikit kurang matang, pria tetap menganggapnya enak. Tapi, ada beberapa hal yang membuat pria terkesan dengan aktivitas di atas ranjang. Apa saja itu?

Saat diminta menceritakan kisah ternakal dalam kenangan mereka, pria memaparkannya dalam lima hal berikut ini, seperti disitat Cosmopolitan, Rabu (30/11/2011).

“Begitu aku klimaks, istri mengencangkan dan mengendurkan otot Miss V bak sedang meremas. Itu adalah orgasme terhebat yang pernah aku alami.” – Cameron

“Saat malam Natal, istriku mengikatkan pita merah berukuran besar di sekitar pinggangnya. Dan saat kami bercinta, aku menggunakan pita tadi untuk menariknya ke arah tubuhku. Hadiah terbaik yang pernah aku terima.” – Shawn

“Saat sedang berdiri di depan cermin untuk menggosok gigi, istri datang menghampiri tanpa sehelai benang pun duduk di atas wastafel menghadap tubuhku. Ia mulai menurunkan boxer-ku dan menarik tubuhku mendekati tubuhnya. Akhirnya kami bercinta saat itu juga dan kejadian itu terus terpikirkan setiap akan menggosok gigi.” – Kurt

“Tak lama berangkat kerja, istriku mengirimkan pesan singkat diiringi foto beberapa bagian tubuhnya dengan kata-kata seperti ‘sentuh’, ‘jilati’, dan ‘hisap’. Membuat saya tak berkonsentrasi bekerja dan ingin cepat pulang. Delapan jam kemudian, kami bercinta sangat panas.” – Jesse

“Di tengah permainan dengan posisi misionaris, istriku meletakkan kedua telapak tangannya di bawah kepala sambil berujar, ‘Tekan tanganku’. Setelah ditekan, tak lama dia mendesah kencang, ‘Saya suka ketika kamu mengendalikan tubuhku’. Kalimat itu bukan kalimat jorok, tapi mampu merangsangku karena dia tahu apa yang diinginkan – yakni saya mendominasi dirinya.” – Michael
 

Home                   Like Facebook Info 17 Tahun                   Follow Twitter Info 17 Tahun                   Khusus Buat Pria Dewasa                   Khusus Buat Wanita Dewasa